Dimutasi ke Lampung, Krishna Murti Tetap 'Update' di Medsos

Brigjen Polisi Krishna Murti.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia memutasi sejumlah perwiranya termasuk Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti.

Brigjen Krishna Murti Merinding Mau Disantet

Polisi yang hobi mempublikasikan kegiatan di semua jejaring sosial ini diketahui mendapat jabatan baru menjadi Wakil Kepala Kepolisian Daerah Lampung.

Meski tak lagi berdinas menjaga keamanan Ibu Kota, namun Krishna Murti berjanji bakal tetap menghiasi media sosial. Dalam akun Instagramnya @Krishnamurti_91, Krishna berharap di tempat barunya, dia bisa menjalankan tugas yang lancar seperti di Jakarta.

Unggahan Instagram Pancing Amarah Suporter, Krishna Murti Minta Maaf

"Semoga di tempat baru ini kami akan selalu amanah. Saya tetap KM (Krishna Murti) yang suka update di medsos. Saya akan tetap jadi KM yang apa adanya," ujar Krishna dalam Instagramnya.

Menurutnya, berdinas di manapun akan sama saja, namun bedanya hanyalah cara pendekatan terhadap masyarakat.

Minta Maaf pada Aremania, Krishna Murti: Saya Cinta Arema

Di tempat baru nanti, Krishna juga akan menanggalkan kaus andalannya yang bertuliskan Turn Back Crime. Nantinya, dia akan menggunakan seragam dinas resmi polisi karena sudah menjadi wakil pimpinan polisi di daerah.

"Saya akan banyak pakai baju seragam dan tidak premanan lagi. Kira-kira sepert ini tampang saya di tempat baru nanti. Semoga polisi makin dicintai dan dipercaya masyarakat. #kmupdates," tulis dia.

Foto yang diunggahnya ini disukai oleh 12,8 ribu dengan komentar sebanyak 1.084.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya