Wanita Emas Mengaku Bisa Berbicara dengan Makhluk Halus

Hasnaeni Moein alias 'Wanita Emas'
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni mendatangi makam Pangeran Jayakarta di Jatinegara Kaum, Pulogadung, Jakarta Timur pada Jumat petang 22 Juli 2016. Kedatangan Hasnaeni ini bertujuan untuk melakukan ziarah ke makam salah satu pahlawan yang mendirikan Kota Jakarta tersebut.

Hasnaeni 'Wanita Emas' Minta Dipindah dari Lapas Pondok Bambu, Alasannya Banyak Lesbi

"Saya ingin meminjam kekuatan Pangeran Jayakarta. Karena beliau memang sosok pahlawan yang luar biasa hebat," kata Hasnaeni di makam Pangeran Jayakarta.

Wanita yang akrab disapa wanita emas itu, juga menyempatkan diri untuk Salat Ashar di masjid yang lebih dikenal dengan Masjid Pangeran Jayakarta tersebut. "Kami ziarah bukan untuk menuhankan makam atau syirik, tetapi ini untuk meminta restu kepada Pangeran Jayakarta," katanya.

Divonis 5 Tahun Penjara, Hakim Sebut Hasnaeni 'Wanita Emas' Tak Menyesal Sudah Korupsi

Menurut Hasnaeni, bangsa yang besar adalah bangsa yang mampu menghargai jasa para pahlawannya. Maka dari itu, ia mengajak warga Jakarta untuk tidak melupakan jasa para pahlawan.

"Kita tak boleh melupakan para pahlawan. Karena mereka telah banyak berjasa kepada kita. Makanya, meskipun perempuan, tapi saya ingin seperti Pangeran Jayakarta," ujarnya.

Saat Hakim Tertawa Dengar Hasnaeni 'Wanita Emas' Ngaku Digigit Tikus di Rutan

Hasnaeni juga mengaku memiliki kemampuan penerawangan secara gaib seperti berkomunikasi dengan makhluk halus. "Saya ini punya indera keenam, bisa ngobrol sama mahkluk halus termasuk sama Pangeran Jayakarta," katanya.

Pangeran Jayakarta, kata Hasnaeni, langsung memberi izin untuk memimpin Jakarta. Namun, dengan catatan harus memenuhi kesejahteraan masyarakat. "Pangeran (Jayakarta) senang sama saya, terus saya bilang ke beliau, tolong pinjamkan kekuatannya untuk maju dalam pemilihan cagub mendatang, eh tahunya malah disetujui," katanya.

Hasnaeni 'Wanita Emas' menjalani sidang vonis

Hasnaeni Juga Dihukum Biaya Ganti Rugi Rp 17,5 M, Hakim: Kalau Tidak Dibayar Aset Dilelang

Hasnaeni Moein atau akrab disapa Wanita Emas dijatuhi hukuman selama lima tahun penjara, dalam kasus korupsi penyelewengan dana.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023