Sandiaga Puji Ahok soal TransJakarta

Bacagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno (biru)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fikri Halim

VIVA.co.id – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menaiki bus TransJakarta dari Blok M menuju Kota Tua, Minggu, 17 Juli 2016. Sandiaga mengaku dia baru yang kedua kalinya untuk menaiki bus Transjakarta setelah pengalaman pertama kalinya pada saat Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso meresmikan pengoperasian bus TransJakarta.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

"Sekarang yang kedua kali naik. Dulu pertama kali waktu sama Pak Sutiyoso. Kalau dilihat sekarang lebih integrated dari sekilas pandangan, karena baru pertama kali naik setelah sekian lama," kata Sandiaga di dalam bus menuju Kota Tua, Jakarta.

Sadiaga yang menggunakan baju biru dan bawahan celana hitam dengan sepatu kets tersebut tampak ramah dengan penumpang. Sontak, seketika memasuki bus, beberapa penumpang sudah mengenali wajah bakal calon pesaing Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu di Pilkada DKI 2017 itu.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Tak lama berselang, salah seorang penumpang langsung mengajak Sandiaga berfoto selfie. Penumpang tersebut mengaku senang foto selfie dengan Sandiaga. Pemuda yang enggan disebut namanya itu mengaku mengenal Sandiaga melalui pemberitaan di berbagai media.

"Kalau ditanya pilihan, ya kalau saya pasti milih yang seagama," kata pemuda berjaket kulit itu.

Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

Sementara itu, Sandiaga juga mengomentari terkait dengan ketepatan waktu pemberangkatan Bus TransJakarta dari Blok M menuju Harmoni dan Kota Tua tersebut. Ia mengaku fasilitas yang sediakan pun tak seburuk yang ia bayangkan sebelumnya.

"Yang saya bayangkan lebih buruk dari ini. Ini masih jempol buat Pak Basuki (Ahok) dan stafnya. Dan mudah-mudahan terus ditingkatkan pelayanan, sehingga mengubah kemacetan," ucap Sandiaga. (ase)

Ketua Bapilu PPP Sandiaga Uno

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Sandiaga Uno mengatakan, PPP akan merasa terhormat apabila diajak bergabung dalam sebuah koalisi besar untuk membangun Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024