Sore Ini, Arus Kendaraan Padat di Tol Cikampek

Kepadatan kendaraan di Km 54 Tol Cikampek, Rabu sore, 13 Juli 2016
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Arus balik Lebaran masih terus mengalir dari sejumlah daerah menuju Jakarta, Rabu, 13 Juli 2016. Kepadatan lalu lintas pun masih terjadi di beberapa ruas jalan. Di antaranya di ruas jalan tol Jakarta-Cikampek (Japek).

Tangan Diborgol, Pengemudi Fortuner Arogan Ngaku Adik Jenderal Tertunduk Lesu di Kantor Polisi

Seperti dilansir PT Jasa Marga melalui akun Twitternya @PTJASAMARGA, Rabu sore, 13 Juli 2016, pukul 15.01 WIB, kepadatan kendaraan antara lain terjadi di Dawuan, Kilometer (Km) 66-62 arah Jakarta. Kepadatan terjadi antara lain lantaran keluar masuk kendaraan di tempat istirahat Km 62.

Kepadatan juga terjadi di Karawang Timur Km 56-52 arah Jakarta. Arus keluar masuk kendaraan di tempat istirahat Km 52 menimbulkan kepadatan kendaraan.

Urai Peningkatan Arus Balik Lebaran, Contraflow Diberlakukan Kembali di Tol Japek

Hal serupa terjadi di Karawang Barat Km 49-42 arah Jakarta. Kepadatan lantaran kendaraan keluar masuk tempat istirahat di Km 4.

Kepadatan kendaraan juga terjadi lantaran ada mobil mogok. Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di akun @TMCPoldaMetro menyebutkan, ada mobil mogok akibat kempes ban di Km 47. Para pengendara diminta hati-hati melintasi lokasi.

Lalu Lintas Kendaraan di Tol Japek Arah Cikampek Dialihkan Keluar Km 68 GT Kalihurip

TMC melansir, kepadatan arus kendaraan juga terjadi di Km 20 Tambun arah Jakarta.

Pengemudi mobil Fortuner berinisial PWGA yang bersikap arogan dan menggunakan pelat dinas TNI palsu (berbaju tahanan warna oranye) di Polda Metro Jaya, Kamis, 18 April 2024

Polisi Sebut Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Ditangkap Saat Sembunyi di Rumah Kakaknya

Polda Metro Jaya koordinasi Mabes TNI melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan pengemudi Fortuner itu.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024