Ledakan di Selokan Depok, Satu Orang Terluka

Polres Depok memberi garis kuning pada lokasi ledakan, Minggu, 3 Juli 2016.
Sumber :
  • Viva.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Sebuah ledakan hebat terjadi di Perumahan Sukmajaya Permai, Depok, Jawa Barat, Minggu 3 Juli 2016. Ledakan tersebut bersumber dari sebuah selokan.

Begal Sadis Beraksi Lagi, Driver Ojol Luka-luka dan Motornya Dicuri

Akibat ledakan tersebut sebuah rumah dan warung rusak parah. Seorang warga juga dilaporkan terluka. Sejumlah saksi pun menuturkan, ledakan keras itu juga diselingi dengan kobaran api.

Indra Jaya, saksi warga Rt 5/3 Blok F 6/12 mengatakan, ledakan terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Peristiwa itu sempat membuat panik warga.

Jelang Pilwalkot, Tokoh Muda Depok Ini Temui Badrul Kamal

"Pas kejadian, istri saya, Dusunawati, lagi duduk dekat got. Dia tersambar api. Tubuh, rambut, dan tangannya terbakar Pak," katanya di lokasi kejadian.

Oleh warga, Dusunawati kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara itu, polisi telah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan memasang garis pembatas (Polis Line). Tim Gegana juga dikerahkan untuk mengetahui penyebab pasti ledakan dan kebakaran tersebut.
        
"Kami belum tahu apa penyebab pastinya, yang jelas kasusnya sedang kami dalami," kata Kapolresta Depok, Komisaris Besar Harry Kurniawan.

Tawuran Maut di Depok, Polisi Ringkus Tiga Remaja
Tim Jaguar Polresta Depok bersenjata menggerebek rumah diduga tempat sandera

Tim Jaguar Gerebek Lokasi Penyanderaan, Endingnya Bikin Ngakak

Tim Jaguar dari Polresta Depok bersenjata lengkap menggerebek tempat yang diduga tempat penyanderaan, hasilnya?

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2021