Hari Ini Tak Ada Hujan Deras di Jabodetabek

Hujan mengguyur Jakarta dan wilayah sekitar.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Jumat, 2 Juli 2016.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, diprakirakan tidak ada hujan deras di semua wilayah sepanjang hari ini. Sebagian besar wilayah berawan pada pagi dan siang namun hujan ringan saat malam. Berikut ini rinciannya.

Wilayah Jakarta Pusat akan berawan pada pagi dan siang, lalu hujan ringan saat malam. Jakarta Utara juga sama, yakni berawan pada pagi dan siang, kemudian hujan ringan pada malam. Jakarta Selatan bakal berawan waktu pagi dan hujan ringan kala siang dan malam.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Kawasan Jakarta Timur diramalkan berawan pada pagi dan hujan ringan kala siang dan malam. Jakarta Barat akan berawan pada pagi dan siang, lalu hujan ringan saat malam. Wilayah Kepulauan Seribu hujan ringan pada pagi, lalu berawan saat siang dan malam.

Wilayah Depok di Jawa Barat diprakirakan berawan pada pagi dan hujan ringan saat siang dan malam. Kawasan Tangerang di Banten bakal berawan saat pagi lalu hujan ringan kala siang dan malam.

Hati-hati, Hujan Petir Diprediksi Guyur Jakarta Selatan Siang Ini

Kawasan Bekasi di Jawa Barat akan berawan pada pagi, lalu hujan ringan saat siang dan malam. Wilayah Bogor diramalkan berawan saat pagi, kemudian hujan ringan saat siang dan malam.

Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023