Stasiun Pasar Senen Jumat Siang ini Mulai Dibanjiri Pemudik

Para pemudik memadati Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Sabtu, 2 Juli 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Danar Dono

VIVA.co.id – Arus mudik di Stasiun Pasar Senen semakin ramai, Jumat, 1 Juli 2016 atau H-5 lebaran. Menjelang tengah hari, keramaian para calon pemudik yang akan meninggalkan Jakarta terus bertambah.

Tinjau Stasiun Pasar Senen, Said Aqil Siradj: 90-an Kotor dan Kumuh

Pantauan VIVA.co.id, pukul 11.30 WIB, para calon pemudik ramai dan memenuhi lobi stasiun. Mereka, yang keretanya telah tiba, tampak berbaris untuk check in ke dalam peron.

Sementara calon penumpang yang keretanya belum tiba ataupun jadwal keberangkatan masih lama, memilih duduk-duduk di sepanjang selasar lobi. Lantaran penuhnya para pemudik, ruang bagi pejalan kaki menjadi sangat terbatas.

Tes GeNose Dimulai Hari Ini di Stasiun Pasar Senen, Penumpang Antusias

Hal serupa terjadi di ruang tunggu penumpang di dekat gerbang check in. Setiap kursi di ruang tunggu berpendingin udara tersebut terlihat diduduki calon penumpang.

"Datang awal ternyata sama saja udah penuh juga, bingung duduk di mana," kata Rita, calon pemudik, yang hendak naik kereta Matarmaja tujuan Malang pada pukul 14.00 WIB.

GeNose Siap Digunakan di Stasiun Tugu dan Pasar Senen Mulai 5 Februari

(ren)

terminal senen

Geger Pria Sukabumi Jatuh Tergeletak Tewas di Terminal Senen

Polisi mengatakan pria tersebut diduga sakit maka jatuh tergeletak. Setelah itu dia tak bergerak sama sekali. Kejadian di terminal

img_title
VIVA.co.id
14 Juli 2021