Korban Tewas di Apartemen Belleza Diduga karena Dibekap

Ilustrasi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan menduga Jeni Nurjanah (24), asisten rumah tangga, yang ditemukan tewas di lantai 23A Apartemen Belleza, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tewas karena kehabisan napas.

Usai Dibunuh, Jenazah Jeni Diseret dari Lantai 30 ke 23

Pelaku diduga membekap korban hingga tewas. "Penyebab kematian karena kehabisan oksigen akibat jeratan di leher. Ia diduga dijerat menggunakan kain oleh pelaku. Itu bisa disimpulkan dari hasil autopsi," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Eko Hadi Santoso di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Juni 2016.

Dia menjelaskan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi tidak menemukan senjata tajam di lokasi. "Dugaan kami, pelaku tidak membawa senjata saat akan membunuh korban," ujarnya.

Pembunuh Wanita di Apartemen Belezza Tertangkap

Dugaan sementara, pelaku berjumlah satu orang dan merupakan seorang pria. "Sebab, yang bisa masuk ke dalam hanya orang-orang tertentu, yang punya akses," ujarnya.

Kini, polisi masih mengejar pelaku. Penyelidikan dan pengumpulan alat bukti masih terus dilakukan untuk menangkap pelaku, yang disebut-sebut mempunyai hubungan dekat dengan wanita asal Tulang Bawang, Lampung ini.

Cincin Perak Ungkap Pembunuhan di Apartemen Belleza

Sebelumnya, mayat seorang wanita tanpa identitas ditemukan dalam kondisi membusuk di lantai 23 A, salah satu kamar Apartemen Belleza, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu 29 Juni 2016.

Reka ulang pembunuhan Jeni di apartemen Belleza

Ferdianto Peragakan Bunuh Jeni di Apartemen Belleza

Itu tergambar dalam reka ulang pembunuhan.

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2016