Dua Pengamen yang Bunuh Pemudik di Cawang Ditangkap

Dua pengamen yang membunuh pemudik di Cawang, Kamis, 30 Juni 2016.
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Timur menangkap dua pelaku penusukan terhadap seorang pemudik yang terjadi di pintu tol keluar Cawang, Jakarta Timur, Rabu 29 Juni 2016. Kedua pelaku bernama Nursidik (32) dan Suradi (37) ditangkap dalam waktu kurang dari 24 jam setelah kejadian.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

"Para pelaku berhasil diamankan oleh petugas pada Rabu malam, kurang dari 24 jam setelah kejadian, yaitu Kamis dini hari," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar M. Agung Budijono di Mapolres Metro Jakarta Timur, Rabu 29 Juni 2016.

Agung menambahkan, Nursidik ditangkap di daerah Cibinong Jawa barat. Saat ditangkap, Nursidik sedang menumpang di rumah kontrakan adiknya. Sedangkan Suradi juga sedang bersama dengan Nursidik. Polisi yang sudah mendeteksi keberadaan pelaku, langsung meringkusnya di rumah adiknya.

Sejuta Pohon Hijaukan Labuan Bajo: Komitmen Pemerintah Wujudkan Green Tourism

Saat diringkus, Agung memastikan pelaku tidak melakukan perlawanan. Sementara sebilah pisau yang digunakan untuk menusuk korban hingga kini masih dicari kepolisian.

"Setelah menusuk, pelaku membuang pisaunya. Itu sampai saat ini masih kita cari," katanya.

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Seperti diketahui, seorang pemudik bernama Sadio beserta keluarga menjadi korban perampokan ketika bertanya pada pengamen. Sadio saat itu bingung mencari jalan menuju Tol Cikampek. Setibanya di Cawang, dua orang pengamen, Nursidik dan Suradi, yang diminta mengantar, justru melakukan kejahatan hingga menyebabkan Sadio tewas.

Fuji

Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Hard Gumay turun tangan untuk membuat ramalan terkait urusan asmara adik ipar Vanessa Angel tersebut. Konon, Fuji diprediksi bakal menjadi pasangan hidupnya Mayor Teddy.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024