Misteri Identitas Mayat Wanita di Apartemen Belleza Terkuak

Ilustrasi.
Sumber :
  • Pixabay/geralt

VIVA.co.id – Misteri temuan mayat wanita di dalam kamar mandi Apartemen Belleza, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan akhirnya terungkap. Wakil Kepala Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Murgiyanto mengatakan, kepolisian sudah mendapat identitas mayat wanita yang ditemukan Rabu, 29 Juni 2016.

Usai Dibunuh, Jenazah Jeni Diseret dari Lantai 30 ke 23

Namun, menurut Murgiyanto, hingga saat ini, tengah dilakukan pencocokan data yang didapat dengan data yang yang ditemukan di tubuh korban.

"Sekitar 25 sampai 30 umurnya. Iya itu perempuan, sekarang masih kita cocokan identitasnya, sudah kita kantongi," kata Murgiyanto di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis, 30 Juni 2016.

Pembunuh Wanita di Apartemen Belezza Tertangkap

Murgiyanto mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan petugas di lokasi temuan korban diduga kuat wanita itu merupakan korban pembunuhan.

"Itu kan tubuhnya rusak. Diperkirakan dugaan pembunuhan tersebut terjadi sudah selama kurang lebih seminggu," katanya.

Cincin Perak Ungkap Pembunuhan di Apartemen Belleza

Seperti diketahui, seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas dalam keadaan sudah membusuk dan kondisi mayat yang sudah mulai hancur di lantai 23 A, salah satu kamar Apartemen Belleza, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sekitar pukul 15.00 WIB kemarin.

Reka ulang pembunuhan Jeni di apartemen Belleza

Ferdianto Peragakan Bunuh Jeni di Apartemen Belleza

Itu tergambar dalam reka ulang pembunuhan.

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2016