Pagi Ini, Cuaca Jakarta Diprakirakan Cerah Berawan

Cuaca Jakarta cerah berawan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id - Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi, mayoritas cerah berawan. Hanya Jakarta Utara yang berawan.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Dikutip dari laman BMKG, kondisi agak berbeda akan terjadi pada siang dan malam hari. Untuk siang hari, sebagian besar diprediksi akan diguyur hujan.

Misalnya, Jakarta Utara (hujan ringan), Jakarta Pusat (hujan sedang), Jakarta Selatan (hujan sedang), Jakarta Timur (hujan sedang), Depok (hujan sedang), Tangerang (hujan ringan), Bekasi (hujan sedang), Bogor (hujan sedang). Sedangkan Kepulauan Seribu dan Jakarta Barat berawan.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Sementara, pada malam hari, sebagain besar wilayah Jakarta dan sekitarnya itu juga diperkirakan masih diguyur hujan. Seperti, Jakarta Selatan (hujan ringan), Jakarta Barat (hujan ringan), Depok (hujan ringan), Tangerang (hujan ringan), Bekasi (hujan ringan), Bogor (hujan ringan).

Sedangkan, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur berawan.

Hati-hati, Hujan Petir Diprediksi Guyur Jakarta Selatan Siang Ini

(mus)

Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023