Teman Ahok Minta Basuki Konsisten Maju di Jalur Independen

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.
Sumber :
  • Fajar GM - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama, atau biasa disapa Ahok, berulang tahun yang ke-50 pada hari ini, Rabu 29 Juni 2016. Memanfaatkan momentum ini, para pendukungnya yang tergabung dalam Teman Ahok berharap agar beliau tetap konsisten maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta, tidak melalui jalur politik.

Bakal Calon Gubernur Jakarta Tes Kesehatan di RS Mintohardjo

Menurut Koordinator Teman Ahok, Singgih Widyastomo, dia tetap berharap calon petahana untuk Pilkada 2017  itu akan tetap dipilih masyarakat meski melalui jalur independen. "Bapak tetap istiqomah di jalur independen pada ulang tahun ini," kata Singgih di Rumah Teman Ahok, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis, 29 Juni 2016.

Kata Singgih, para relawan memberikan kado istimewa bagi Ahok dalam ulang tahunnya kali ini, yakni dukungan satu juta kartu tanda penduduk (KTP) kepada mantan Bupati Belitung Timur. "Kadonya ini kami, rekapitulasi KTP," katanya.

Rizal Ramli Dinilai PAN Tak Cukup Kuat untuk Pilkada Jakarta

Pada hari ulang tahunnya, Ahok sendiri mendapatkan kue ulang tahun dari pegawai Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, dan Ahok sendiri tampak senang mendapatkan kue yang diselingi lilin tersebut.

(ren)

Risma Ogah Jadi Juru Kampanye Ahok-Djarot
Bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimuti Yudhoyono dan Sylviana Murni, seusai menjalani tes kesehatan di RSAL Dr Mintohardjo di Jakarta pada Sabtu pagi, 24 September 2016.

Ahok Pagi ini Puasa Ngomong, Agus Yudhoyono Tegang

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dijadwalkan tes kesehatan pada siang.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2016