Sandiaga Beri Pelatihan Keuangan Penyandang Disabilitas

Sandiaga Uno (tengah)
Sumber :

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mendatangi sekretariat Forum Komunikasi Penderita Cacat Tubuh Indonesia (FKPCTI) di Jalan Raya Bogor KM 24, Cijantung, Jakarta Timur, Minggu, 26 Juni 2016.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Acara dengan tema “Ramadhan Berkah Bersama Disabilitas”, Sandiaga mengatakan, kehadirannya untuk belajar dari para penyandang disabilitas, tentang arti perjuangan dalam hidup.

"Saya ke sini bukan untuk memotivasi, justru ingin mendapatkan suntikan semangat. Karena apa pun yang saya alami saat ini tidak sebanding dengan perjuangan bapak, ibu, sekalian," kata dia dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu, 26 Juni 2016.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Sandiga, melalui Indonesia Setara Foundation juga memberikan bantuan pelatihan keuangan bagi para penyandang disabilitas dalam acara tersebut. Acara itu dihadiri oleh para penyandang disabilitas dan aktivis, serta tidak ketinggalan seorang sosok pembawa acara ternama Dewi Hughes.

Dewi Hughes yang juga jadi perwakilan dari mereka tak ketinggalan mengatakan, kerja sama dengan Sandiaga bukanlah yang pertama kali.

Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

"Kami bekerja sama dengan mas Sandiaga Uno yang ganteng dan cool bukan pertama kali. Saya selalu mendukung inisiatif mas Sandi," ujarnya.

Ketua Bapilu PPP Sandiaga Uno

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Sandiaga Uno mengatakan, PPP akan merasa terhormat apabila diajak bergabung dalam sebuah koalisi besar untuk membangun Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024