Kelompok Sahur On The Road Tawuran, Tiga Motor Terbakar

Motor terbakar
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id –  Tiga motor terbakar saat terjadi tawuran warga di Jalan Jatinegara Barat, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu dinihari, 26 Juni 2016. Kedua kelompok pemuda terlibat tawuran saat melakukan Sahur On The Road (SOTR).

Tradisi Balon Udara Wonosobo Membahayakan Penerbangan

Menurut informasi, ketika saling berpapasan di Jalan Raya Jatinegara Barat, Jakarta Timur, kedua kelompok saling ejek. Tersulut emosi, kedua kelompok ini kemudian terlibat saling lempar batu dan tawuran tidak bisa dihindari.

"Tiga unit motor hangus terbakar. Sebabnya terbakar karena tawuran," ujar Kepala Seksi Operasi (Kasi Ops) Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Timur, Gatot Sulaiman, di Jakarta, Minggu, 26 Juni 2016.

Belum diketahui dari mana asal kedua kelompok pemuda tersebut. Hingga saat ini, aparat Kepolisian pun belum berkomentar terkait tawuran tersebut. Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi segera memadamkan api yang membakar tiga sepeda motor yang dipastikan milik peserta SOTR itu.

"Tawuran tersebut sekitar pukul 00.45 WIB," katanya.

Tanpa Asisten Rumah Tangga, Siapa Takut!

Sekitar pukul 02.36 WIB, tawuran dua kelompok peserta Sahur On The Road juga terjadi di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur. Aksi saling lempar dua kelompok pemuda di ruas jalan yang berbeda berlangsung cukup lama. Kemacetan panjang sempat terjadi, tidak sedikit pengendara roda empat yang terpaksa putar balik karena takut kendaraan mereka terkena batu.

Petugas patroli yang melakukan pengamanan di kawasan itu langsung melakukan upaya pembubaran. Dua kelompok ini kemudian digiring masing-masing dengan mobil patroli agar keributan tidak terulang lagi. Hingga pukul 04.00 WIB, masih terlihat sisa batu-batu yang digunakan dua kelompok itu untuk tawuran bertebaran di jalan tersebut.

Wali Kota Depok: Waspadai Teroris dan Kode Coretan di Tembok
Ilustrasi narapidana

Libur Lebaran, Kunjungan Rutan di Medan Capai 9 Ribu Orang

Rutan Tanjung Gusta dikunjungi 9 ribu orang selama libur lebaran.

img_title
VIVA.co.id
13 Juli 2016