Perwira Polda Metro Jaya Pukuli Anak Buah Hingga Luka

Satuan Sabhara Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • ANTARA/ Ujang Zaelani

VIVA.co.id – Kepala Sub Direktorat Pengendali Massa (Kasubdit Dalmas) Sabhara Polda Metro Jaya, Kompol Priyo Utomo, diduga telah memukuli anak buahnya di dalam ruang kerjanya.

Palestina Kecam Veto AS yang Menghalangi Upaya Keanggotaan Penuh PBB

Kasus pemukulan itu terungkap saat korban atas nama Brigadir Dimas Dicky Jutawan, yang bertugas di satuan yang dipimpin Kompol Priyo, melaporkan kasus itu ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Kasus itu dilaporkan ayah korban, Juari. Dalam laporannya disebutkan, Kompol Priyo memukul dan menginjak-injak Brigadir Dimas hingga menderita luka-luka.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

"Anak saya luka lecet di bagian tangan sebelah kanan, luka memar di bagian punggung sebelah kanan dan mengalami nyeri di bagian dada depan. Anak saya mengaku pada saat dipukul disaksikan oleh beberapa anggota lain," kata Juari kepada wartawan, Sabtu 25 Juni 2016.

Terkait kasus itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, penyidik sedang melakukan penyelidikan atas laporan korban. Awi memastikan kasus itu akan diusut tuntas.

Viral Muazin di Dubai Ubah Lafal Azan saat Badai, Apa Hukumnya?

"Iya, kabar itu memang benar, dan itu pasti akan diproses," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono.

Ilustrasi IHSG.

IHSG Sesi I Memerah, Pelaku Pasar Khawatir Eskalasi Konflik Iran-Israel

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada sesi I hari ini, Jumat, 19 April 2024, ditutup di zona merah pada level 7.063, turun 103 poin atau 1,45 persen.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024