Hujan Deras, Istana Merdeka Kebanjiran Lagi

Banjir di depan DPK Jakarta Barat
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id – Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta, Jumat, 24 Juni 2016, menyebabkan sejumlah jalan terendam banjir. Bahkan, arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan mengalami kemacetan.

Saat Kena Banjir Amankan Dokumen Keluarga di ANRI, Gratis Loh

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id melalui akun twitter resmi Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, banjir terjadi merata di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat.

Di Jakarta Barat, banjir merendam ruas jalan sekitar kolong Tol JORR Kedoya Utara. Hingga saat ini, petugas penanganan banjir DKI Jakarta masih berusaha mengurangi ketinggian air.

Jakarta Dikepung Banjir Lagi, Lalu Lintas Macet Parah

Banjir juga menutup akses di pintu keluar Tol Srengseng dan di depan Kantor DInas Pemadam Kebaran (DPK) Jalan Tanjung Duren Raya. Banjir juga menggenangi ruas jalan Grogol, tepatnya di depan Kampus Trisakti.

Hadapi Banjir, Sandiaga dan Anies Berbagi Tugas

Sementara itu, di wilayah Jakarta Pusat, banjir terjadi di jantung negara, tepatnya di depan Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara. Ketinggian air di lokasi ini mencapai 30 sentimeter.

Akibat banjir tersebut, arus lalu lintas mengalami kemacetan. Karena kendaraan yang akan melintas di lokasi banjir, harus menurunkan kecepatan kendaraan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya