Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Saluran Air

Ilustrasi jasad anak.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Sesosok mayat bayi ditemukan siang tadi, Jumat, 24 Juni 2016, sekitar pukul 13.30 WIB. Mayat bayi tak berdosa tersebut berjenis kelamin laki-laki. Mayat bayi tersebut ditemukan di basement B-11 Ruko Metro, Kapuk Muara, perbatasan Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga

Penemuan berawal saat dua orang saksi, bernama Triyana, 35, Dodi Saputra, 29, sedang mengerjakan rutinitas membersihkan saluran air di basement Ruko Metro, Kapuk Muara.

"Kemudian pada saat membersihkan pembuangan air kotor, saksi melihat dikira bangkai kucing atau bangkai ayam, ternyata pada saat saksi mengangkat bangkai tersebut, bangkai tersebut adalah sosok bayi kecil," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono, saat dihubungi Jumat sore, 24 Juni 2016.

Warga Dikejutkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Kali Cikeas

Mayat bayi tersebut ditemukan dalam keadaan terbungkus plastik dan terlihat masih ada tali pusarnya. Saat ini pihak kepolisian dari Polsek Metro Penjaringan masih melacak siapa yang membuang mayat bayi tersebut.

"Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSCM, anggota Polsek Penjaringan masih periksa saksi dan lacak pelaku yang membuang bayi tersebut," ujar Sungkono.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

(ren)

Ilustrasi bayi.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Pria yang diduga memukul dan membanting bayinya itu telah ditangkap polisi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024