Wiranto Serahkan Langsung Dukungan Hanura ke Ahok

Wiranto berikan surat dukungan Partai Hanura ke Ahok, Kamis, 23 Juni 2016.
Sumber :
  • Fajar GM - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) hari ini resmi melengkapi dukungannya kepada Basuki Tjahaja Purnama sebagai kandidat Gubernur DKI di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

Dana Kampanye, Hanura: Tanya Ahok Diminta Mahar Berapa?

"Sekarang dukungan itu sudah lengkap kami berikan dari DPP Partai Hanura," ujar Ketua Umum Hanura, Jenderal Purnawirana TNI, Wiranto di Kantor DPP Partai Hanura, Jakarta Pusat, Kamis, 23 Juni 2016.

Wiranto menjadi pihak yang secara langsung memberikan surat resmi pernyataan dukungan. Turut hadir, Ketua DPD Partai Hanura, DKI Muhammad 'Ongen' Sangaji, Sekretaris Jenderal Partai Hanura, Berliana Kartakusumah, dan Ketua Fraksi Partai Hanura di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Nurdin Tampubolon.

Ahmad Dhani: Ahok Itu Bahaya Laten di Indonesia

Wiranto mengatakan, sesuai Undang-undang, seorang kandidat calon kepala daerah resmi mendapat dukungan dari partai politik jika DPP dan DPD parpol itu menyatakan sikap yang sama.

Diberikannya dukungan DPP menunjukkan konsistensi sikap Partai Hanura yang menganggap Ahok kandidat yang tepat untuk kembali menjadi Gubernur DKI.

Sekjen PDIP Sebut Pertemuan di 'Teuku Umar' Tak Bahas Cagub

"Hanura konsisten dalam mendukung Pak Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta," ujar Wiranto.

(ren)

Wakil Ketua MKD Sarifudin Suding.

Hanura Klaim Tak Ada Rebutan Ketua Tim Pemenangan Ahok

PDIP dikabarkan ingin menjadi ketua tim pemenangan

img_title
VIVA.co.id
27 September 2016