Todong Warga, Pasangan Ini Dibekuk Polisi

Ilustrasi Tahanan
Sumber :

VIVA.co.id – Aparat Polsek Kebun Jeruk menangkap pasangan muda mudi yang menodong seorang warga. 

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Pasangan bernama Syaifullah (26) dan Debby Fatna Juhua (24) ditangkap pada Selasa, 21 Juni 2016, sekitar pukul 03.00 WIB di Jalan Madrasah 1 Kelurahan Sukabumi Utara, Jakarta Barat.

Wakapolsek Kebon Jeruk, Ajun Komisaris Polisi R.Sigit Kumono, mengatakan pasangan tersebut melakukan penodongan dengan korban bernama Budi di wilayah Permata Hijau, Jakarta Selatan pada Selasa, 21 Juni 2016.

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

"Petugas Polsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat yang menerima laporan itu langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) menangkap tersangka yang melarikan di rumahnya sendiri saat dikejar dengan rekan-rekan korban budi yang mengetahui perbuatan tersangka," kata Sigit, Selasa, 21 Juni 2016.

Sigit menjelaskan, kejadian penodongan dengan kekerasan ini sering dilakukan oleh tersangka Syaifullah dan Fatna Juhua berdasarkan salah satu korban yang mengejar tersangka.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

"Dua orang tersangka pasangan muda-mudi ini sering kali melakukan kejahatan penodongan ditempat nongkrongnya, dengan mengancam para korban-korbannya akan dicacatkan anggota tubuhnya apabila keinginnya tidak dipenuhi," ucapnya.

Selanjutnya, kata Sigit, karena kejadiannya ada di wilayah Permata Hijau Jakarta Selatan, dengan demikian permasalah kejadian ini kita limpahkan ke wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama.

"Dengan demikian selanjutnya dua orang tersangka muda-mudi kita diserahkan ke Mapolsek Kebayoran lama, Polres Metro Jakarta Selatan guna penyelidikan lebih lanjut," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya