200 Anggota FPI Konvoi di Jalanan Jakarta Malam Ini

FPI melakukan konvoi dengan kendaraan bermotor.
Sumber :
  • www.fpi.or.id

VIVA.co.id – Polda Metro Jaya menyiapkan ratusan personelnya untuk mengamankan konvoi anggota Front Pembela Islam (FPI) pada Selasa malam, 21 Juni 2016. Konvoi ke jalanan Ibu Kota ini dalam rangka menyambut malam Nuzulul Quran atau malam 17 Ramadan.

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

"Iya, nanti malam infonya sekitar 200 anggota FPI akan mengadakan konvoi. Dalam hal ini, kami akan terjunkan 143 personel untuk berjaga-jaga agar tak terjadi kerusuhan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono, kepada wartawan, Selasa, 21 Juni 2016.

Adapun personel tersebut, Awi memaparkan, berasal dari anggota Intel, anggota Reskrim, anggota Sabara, anggota Lantas dan beberapa anggota lainnya di Polda Metro Jaya. Mereka akan mulai melakukan pengamanan pada pukul 21.00 WIB.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini

"Dalam pengamanan ini, kami imbau mereka yang melakukan konvoi agar tertib. Kami amankan kegiatan keagamaan. Jangan juga sweeping, agar tak terjadi hal yang tak diinginkan. Anggota nanti akan berjaga tertib," katanya.

Awi menambahkan, konvoi anggota FPI ini akan dikawal ketat dari keberangkatan hingga selesai kegiatan dan kembali ke pos awal. “Intinya biar tertib semua," ujarnya.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang
Pemeriksaan Firli Bahuri di Bareskrim Polri

Eks Ajudan SYL Ungkap Firli Minta Uang Rp50 Miliar, Apa Kabar Berkas Kasus Pemerasan di Polri?

Berkas kasus dugaan pemerasan dengan tersangka mantan Ketua KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), Firli Bahuri hingga kini belum ada kejelasan. Bagaimana kabarnya? Kepala S

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024