Pesan Dakwah AA Gym Kala Sakit pada Rizky Kinos

Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid Abdullah Gymnastiar.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – KH Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa AA Gym jatuh sakit. Sebagai salah satu jama'ah, Rizky Kinos sedih mendengar kabar tersebut. Suami dari Nycta Gina ini pun mengaku merasa salut dengan AA Gym, meski tengah dilanda sakit, dia bisa menyikapi penyakitnya dengan pemikiran yang positif.

Respon Aa Gym Usai Minimarket Dekat Masjid Daarut Tauhid Disegel Satpol PP

"Saya ngefans sama beliau, pas SMP tiap tahun ikut pesantrennya. Pas tahu beliau sakit ya sedih. Kalau enggak salah walaupun dia sakit pakai oksigen, dia bilang 'Saudaraku, ini oksigen dipakai beberapa jam dibayar, kebayang enggak kalau dari lahir kita harus bayar yang dikasih sama Allah'. Luar biasa sosok yang idola buat gue," kata Kinos saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, 20 Juni 2016.

Di mata Kinos, AA Gym adalah sosok yang luar biasa. Ia pernah menyaksikan bagaimana warga sekitar pesantren AA Gym menjalani nilai keislaman dengan sangat teguh.

Aa Gym Resah Kawasan Pondok Pesantren Jadi Tongkrongan Malam Anak Muda

"Luar biasa, dia bisa mempengaruhi Darut Tauhid. Dia punya rumah enggak gede-gede bangetlah, tapi dia bisa mempengaruhi lingkungan RT, RW, jadi Islami banget, begitu azan satu daerah langsung ke masjid dia," ujarnya.

Tak ada doa lain yang dipanjatkan Kinos selain AA Gym diberikan kesehatan. "Mudah-mudahan cepat sembuh, diberi kesehatan sama Allah, diangkat penyakitnya," ucap Kinos.

Saling Hujat karena Beda Pilihan Presiden, Ini Pesan Damai Aa Gym
Shalat Idul Fitri 1444 Hijriah

12 Adab di Hari Idul Fitri yang Perlu Dilakukan Umat Muslim

Ada beberapa adab yang perlu untuk diperhatikan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal. Apa saja? Berikut ini rangkumannya dari ustaz kondang Aa Gym

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024