Doa Annisa Trihapsari untuk Kesembuhan Aa Gym

Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid Abdullah Gymnastiar.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Tersiarnya kabar kesehatan yang menurun dari KH. Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym, membuat sebagian kalangan selebritis, termasuk Annisa Trihapsari, turut mendoakan kesembuhan untuknya. Ia berharap agar penyakit yang diderita oleh ustaz tersebut bisa diangkat secepatnya.

Aa Gym: Rileks Saja Hadapi Perbedaan

"Sakit sehat semuanya dari Allah. Sakitnya itu dari Allah dan diangkat oleh Allah juga," ujar artis cantik kelahiran Jakarta itu, Senin 20 Juni 2016.

Seperti diketahui, Aa Gym sudah seminggu ini mengalami penurunan kesehatan akibat rasa lelah yang ia hadapi. Artis yang mengawali kariernya melalui sinetron ini berharap agar Aa Gym diberikan kesabaran atas penyakitnya.

Aa Gym: Kementerian Agama yang Pertama Dihisab di Akhirat

"Semoga cepat diberi kesehatan, diberi kesabaran yang banyak," kata dia.

Mantan istri Adjie Pangestu itu juga sempat mengucapkan rasa terima kasih atas jasa yayasan milik Aa Gym kepada anaknya. Ia berujar bahwa yayasan tersebut sudah memberikan peran banyak untuk mengenalkan sang buah hati terhadap agama Islam.

Sandiaga Minta Warga Jakarta Tiru Aa Gym soal Sampah

"Anakku, Queen, waktu umur setahun aku pakai jasa dari yayasan milik beliau. Walaupun cuma setahun dua tahun, tapi mengajarkan salat dan kewajiban mengenakan hijab," ujarnya.

Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno.

Sandiaga Minta Setop Pakai Istilah Kecebong dan Kampret

"Saya sebel banget dengar kata kecebong atau yang merendahkan itu."

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2018