Sopir Angkot Gantung Diri di Ciracas, Diduga Stres

Ilustrasi.
Sumber :
  • Pixabay/geralt

VIVA.co.id – Seorang sopir angkutan kota (angkot) berinisial HR (66) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Peristiwa bunuh diri itu terjadi di RT 09 RW 02, Ciracas, Jakarta Timur. Diduga pria tua ini mengalami stres, karena beban penyakit komplikasi yang dideritanya sejak lama.

Viral Sopir Truk Gantung Diri di Tol Cikande, Diduga Akibat Kalah Judi Online

"Anaknya bilang, ayahnya memang menderita penyakit komplikasi ginjal sejak lama," ujar Kapolsek Ciracas Komisaris Polisi Tuti Aini saat dikonfirmasi, Minggu, 19 Juni 2016.

Tuti menambahkan, korban juga beberapa kali mengeluh karena tak juga kunjung sembuh. Sementara pihak keluarga meminta agar jasad korban segera dikebumikan.

Depresi Usai 2 Kali Diperkosa, Seorang Wanita di Konawe Selatan Gantung Diri

"Alasannya karena tidak ingin proses ini itu. Katanya mereka kasihan karena terus terusan dibicarakan orang. Karena permintaan itu, ya sudah kami tidak bisa berbuat apa-apa," katanya.

Namun, Tuti memastikan kepolisian tetap melakukan identifikasi sebagai prosedur Undang-undang guna memastikan penyebab kematian. Setelah korban diturunkan, polisi langsung melakukan pemeriksaan.

Sadis, Pegulat WWE Chris Benoit Bunuh Anak dan Istri Lalu Gantung Diri

"Tetap kami identifikasi, dan hasilnya tidak ada luka yang mengarah pada hal-hal lain," katanya.

Ilustrasi gantung diri

Warga Binaan Rutan Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Warga binaan Rutan Kelas I Tangerang, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, inisial IJ ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri. Dari informasi yang diterima,

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024