Jakarta Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Sampai Sahur

Hujan di Kota Jakarta.
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan cuaca dini Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Hujan Disertai Angin Kencang Terjang Depok, Pohon-Tiang Listrik Bertumbangan

Dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Kamis malam, 17 Juni 2016, BMKG mengingatkan kepada warga Jakarta dan sekitarnya atas potensi terjadi hujan disertai petir dan angin kencang.

BMKG menuliskan lewat tengah malam, yaitu pukul 00.15 WIB di wilayah Bekasi, Tambun, Cakung, Aren Jaya terjadi hujan dengan intensitas sedang-lebat disertai kilat/petir dan angin kencang.  

Rumah di Tangerang Ambruk Diterjang Hujan Angin, Terdengar Seperti Gemuruh

Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pkl. 03.45 WIB dan meluas ke wilayah Kelapa Gading, Jatinegara, Pondok Kelapa, Rawa Mangun, Karet Kuningan, Menteng, Kemayoran, Sawah Besar, Tanjung Priok, Pademangan, Gambir, Palmerah, Tanah Abang, Setia Budi, Kebon Jeruk, Kembangan, Tebet, Mampang, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Gondangdia, Kebon Sirih, Kedoya  dan sekitarnya.

(ren)

Hujan Angin Landa Tangerang Selatan, Pohon Tumbang Timpa Bangunan
Cuaca mendung di Jakarta.

Akhir Pekan, Sejumlah Wilayah RI Bakal Diguyur Hujan Hingga Angin Kencang

BMKG menyampaikan peringatan dini di sejumlah wilayah Indonesia berpotensi mengalami hujan lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang pada Sabtu ini

img_title
VIVA.co.id
1 April 2023