Gerindra Perkuat Kader Jelang Usung Calon Penantang Ahok

Pengumuman penjaringan bakal cagub dari Partai Gerindra
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Partai Gerindra terus melakukan konsolidasi atau memperkuat di kalangan internal partai berlambang kepala burung garuda itu, sebelum memutuskan, siapa orang yang bakal diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

Riza Patria Ngaku Tidak Pernah Minta Jadi Cagub DKI ke Partai Gerindra

"Selain silaturahmi di bulan yang suci, buka bersama juga bertujuan sebagai konsolidasi internal dalam rangka menghadapi Pilkada DKI," kata ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Partai Gerindra, Mochamad Taufik, Minggu, 12 Juni 2016.

Pertemuan dalam rangka konsolidasi digelar DPD Partai Gerindra di Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Jakarta Timur, Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Secara Non-Formal, Gerindra Sudah Siapkan Riza Jadi Cagub DKI 2024

Acara dihadiri kader dan simpatisan Partai Gerindra dari tingkat pengurus ranting hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Timur, Adi Kurnia Setiadi mengatakan, hingga saat ini, Partai Gerindra belum memutuskan siapa yang bakal diusung berhadapan dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Pilkada DKI mendatang.

Strategi Gerindra Rayu Dukungan Demokrat dan Relawan AHY

Karena, baik DPD DKI maupun DPC se-Jakarta masih menunggu keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk menetapkan calon Gubernur DKI yang akan diusung.

"Yang pasti DPC Partai Gerindra solid dan siap mendukung pasangan calon Gubernur yang nanti akan di putuskan oleh DPP Partai Gerindra," kata Adi.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024