Saling Ejek, Dua Kelompok Warga Saling Serang di Duren Sawit

Polisi bersiaga amankan lokasi tawuran
Sumber :
  • @TMCPolda

VIVA.co.id – Tawuran antarwarga kembali terjadi di Jakarta Timur. Kali ini, Tawuran terjadi di jalan Radin Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur. Tawuran pecah pada Sabtu dini hari, sekira pukul 01.00 WIB.

Tawuran Berdarah di Johar Baru, Seorang Warga Tewas Dibacok

Kapolsek Duren Sawit, Komisaris Yudho Huntoro mengatakan, kejadian tersebut terjadi secara spontan. Kedua kelompok warga yang belum jelas asal usulnya, tiba-tiba saling serang dengan melepar batu.

"Jadi, sekira jam 1 tadi, terdapat dua kelompok warga yang saling serang di Radin Inten," ujarnya ketika dihubungi wartawan, Sabtu 11 Januari 2016

Gara-gara Geber Motor, Dua Kelompok Warga Terlibat Tawuran di Jakpus

Yudho menambahkan, kedua kelompok warga tersebut tak hanya saling serang menggunakan batu. Beberapa di antara mereka, juga ada yang membawa senjata tajam. Bahkan, ada juga yang membawa bom molotov.

"Dari aksi tawuran ini, kami sudah mengamankan dua orang pelaku yang diduga terlibat aksi tawuran tersebut," jelasnya.

Tiga Hari Berturut-turut Tawuran Terjadi di Kramat Sentiong

Sejauh ini, Yudho belum mampu memastikan apa yang menjadi penyebab tawuran antarwarga tersebut. Sebab, dua orang yang diamankan saat ini masih dalam pemeriksaan.

Yudho menduga tawuran pecah akibat dua kelompok warga tersebut saling ejek satu sama lain.

"Saat ini, anggota sudah diperintahkan untuk bersiaga di lokasi dan mencegah adanya tawuran susulan kembali terjadi," tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya