Cerah Berawan Selimuti Jabodetabek Hari Ini

Ilustrasi/Awan gelap yang menaungi langit Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Jakarta,  Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi kondisi cuaca cerah berawan hingga hujan ringan, Jumat 10 Juni 2016.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Dikutip dari laman bmkg.co.id, pagi ini, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Bekasi, Tangerang, dan Bogor, kondisi cuaca cerah berawan.

Kemudian, siang hari, untuk Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Bekasi, dan Tangerang, kondisi cuaca berawan. Namun, wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, dan Bogor akan mengalami hujan dengan intensitas ringan.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Malam hari, Jakarta Timur, Depok, dan Bogor diperkirakan mengalami hujan dengan intensitas ringan. Tetapi, untuk Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang, dan Bekasi kondisi cuaca berawan. (asp)

Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023