Kunjungi Teman Ahok, Nusron Wahid: Kami Pendukung Ahok

Nusron Wahid kunjungi posko Teman Ahok, Kamis, 9 Juni 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Ketua Bidang Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) wilayah I Jawa dan Sumatera DPP Partai Golkar Nusron Wahid mendatangi posko Teman Ahok di Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Juni 2016.

Nusron: Bamsoet Tidak Mengajukan Diri tapi Merespons Desakan

Nusron mengatakan, sebagai pendukung Ahok, kedatangan dia ke posko itu merupakan bentuk silaturahmi dengan para relawan Teman Ahok. "Kami kan sama-sama pendukung Ahok," katanya.

Saat ini, Partai Golkar belum menentukan dukungan terhadap bakal calon gubernur DKI dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Namun, menurut kepala BNP2TKI itu, dia secara pribadi akan berjuang agar Ahok mendapatkan dukungan dari Golkar.

KPK akan Periksa Nusron Wahid terkait Kasus Amplop Serangan Fajar

"Saya justru berjuang di Golkar untuk Ahok. Saya kan ngasih KTP ke Teman Ahok," ujarnya.

Mantan Ketua GP Ansor ini mengatakan, dia datang ke Teman Ahok atas nama perwakilan DPP Partai Golkar. "Meskipun partai belum memutuskan. Tapi saya ke sini atas nama partai," ujarnya

Amplop Serangan Fajar, KPK Segera Panggil Mendag Enggar dan Nusron

Nusron mengatakan, secara pribadi dia telah bertemu dengan Ahok beberapa waktu lalu. Namun, dia belum pernah bertemu dengan Teman Ahok. "Jadi kami ketemu buat diskusi dengan adanya Undang-undang Pilkada yang baru disahkan oleh DPR," ujarnya.
 

Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Nusron Wahid

Nusron Wahid Sebut Sudah Muncul 4 Caketum, Munas Tak Akan Aklamasi

Empat caketum itu antara lain Airlangga dan Bamsoet.

img_title
VIVA.co.id
15 November 2019