Hujan Ringan Guyur Jabodetabek

Hujan saat mengguyur Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor akan mendapatkan kondisi cuaca berawan hingga hujan ringan pada Kamis, 9 Juni 2016.

BMKG Prediksi Cuaca Kepulauan Seribu Cerah Berawan

Dalam laporan BMKG, pagi ini, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang dan Bogor cuaca berawan. Sementara Kepulauan Seribu dan Bekasi diperkirakan akan mengalami hujan dengan intensitas ringan.

Kemudian, siang hari, Kepualuan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Bekasi, Tangerang, Depok, dan Bogor diprediksi akan mengalami hujan dengan intensitas ringan.

Prakiraan BMKG: Hujan Dominasi Cuaca di Jabodetabek Hari Ini

Sedangkan untuk malam hari, untuk Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Kepualaun Seribu, Depok, Bekasi, Tangerang, dan Bogor diperkirakan mengalami hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan Jakarta Utara dan Jakarta Pusat cuaca berawan.

Cuaca cerah berawan pagi hari di Jakarta. (Foto ilustrasi)

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Hari Ini Akan Berawan 

BMKG: Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Kepulauan Seribu pada dini hari.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2021