Gempar, Penemuan Mayat Bayi Terbungkus Kain Merah Putih

Ilustrasi jasad anak.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Warga Gunung Antang, Matraman, Jakarta Timur, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat bayi perempuan, di Kali Baru Timur, Selasa pagi, 31 Mei 2016.

Heboh, Bayi Ditemukan di Toilet Bandara Batam

Mayat bayi berusia sekitar tujuh bulan tersebut ditemukan pertama kali oleh Hadi Suwitu (65), pekerja harian lepas (PHL) Badan Air Dinas Kebersihan DKI Jakarta, ketika dia sedang membersihkan sampah di lokasi.

"Saya lagi bersihin sampah di kali, terus saya nemuin kain yang saya pikir isinya boneka. Ternyata pas saya buka isinya mayat bayi perempuan," kata Hadi di lokasi.

Bayi Merah Ditinggal di Toilet, Ibu Melenggang Naik Angkot

Suwitu menjelaskan, bayi tersebut ditemukan dalam kondisi berbalut dua buah kain. Lilitan pertama dibalut dengan kain warna putih. Kemudian dibalut kain warna merah. "Kain warna merah saya buka, terus ada kain putihnya lagi. Saya kaget banget, ternyata itu isinya mayat bayi," katanya.

Penemuan jasad bayi ini langsung dilaporkan ke Polres metro Jakarta Timur. Tak lama kemudian, polisi datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan identifikasi.

Jasad Bayi Ditemukan di Sungai Bandar Lampung

Peristiwa tersebut sempat menarik perhatian para pengguna jalan yang melintas di lokasi. Akibatnya terjadi kemacetan cukup parah di sekitar kawasan itu. (ase)

mayat bayi ditemukan dikubur di samping puskesmas

Geger, Mayat Bayi Dikubur di Samping Puskesmas

Saat ini, ibu bayi malang tersebut tengah diburu polisi.

img_title
VIVA.co.id
11 Juni 2016