Geger, Mahasiswa UI Ditemukan Tewas dengan Leher Terjerat

Suasana di lokasi temuan mayat Mahasiswa UI Depok, Selasa, 31 Mei 2016.
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang mahasiswa Universitas Indonesia (UI), Kota Depok, Jawa Barat, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di kamar kosnya di lantai tiga kawasan Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji

Mahasiswa UI Tewas Penuh Luka Tusuk, Jasadnya Dimasukkan Kantong Sampah

Korban yang diketahui bernama Franscesius Billy, mahasiswa Fakultas Ekonomi, Jurusan Akuntansi UI itu, ditemukan pertama kali  Maryati, petugas kebersihan kosan bernama Unica.

Ketika ditemukan, korban sudah dalam keadaan tak bergerak dengan posisi tengkurap leher terikat tali warna putih yang dililit ke lemari, sekitar pukul 10.00 WIB.

Teka-teki Penyebab Kematian Akseyna Tewas Mengapung di Danau UI

"Saat itu saya lagi beresin sampah. Saya kaget, dari jendela korban sudah begitu. Ya saya teriak sambil lari," kata Maryati, Selasa, 31 Mei 2016.

Selain posisinya yang tengkurap, korban terlihat mengenakan baju kaus putih dengan celana hitam. Kamarnya terlihat berantakan dan ada laptop atau komputer jinjing di kasur.

Rektor UI Kecewa Polisi Belum Berhasil Ungkap Kasus Akseyna

Peristiwa ini membuat geger warga. Polisi dan sejumlah petugas dari UI, saat ini tengah memeriksa kasus ini dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hingga kini, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban.

Ilustrasi pembunuhan.

5 Fakta Mahasiswa UI Dibunuh oleh Seniornya Sendiri di Dalam Kostan

Penghuni rumah kos Apik Zire di Jalan Palakali, Kukusan, Beji Depok dikejutkan dengan penemuan mayat. Diketahui korban adalah MNZ (19) yang merupakan mahasiswa UI

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2023