Raja Angkasa Tewas Tanpa Celana di Pos Polisi

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anissa Maulida

VIVA.co.id – Seorang pria bernama Raja Angkasa (68), ditemukan tak bernyawa di Pos Lalu Lintas (Lantas) Kayu Besar, Jalan Kamal Raya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin malam 30 Mei 2016, jam 23.30 WIB.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Herru Julianto mengatakan, korban ditemukan di kamar mandi dalam posisi miring.

Herru menjelaskan, kronogis kejadian pada saat saksi-- yang merupakan anggota polisi-- masuk ke dalam pos Lantas, kemudian dilihat di kamar mandi pos Lantas tersebut, terihat seorang laki-laki tergeletak dengan posisi miring.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

"Selanjutnya, saksi menghampirinya dan dibangunkan, ternyata tidak bangun," kata Herru dalam keterangannya, Selasa 31 Mei 2016.

Selanjutnya, saksi memastikan dan melihat korban dan ternyata laki-laki, yang tergeletak tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia, dengan posisi miring di dalam kamar mandi dan tidak menggunakan celana panjang. Padahal, celana panjang tersebut berada di atas badan.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

"Selanjutnya, saksi menghubungi Polsek Cengkareng, dan menurut keterangan saksi bahwa tiga hari sebelum kejadian, korban mengatakan kepada saksi bahwa korban sedang sakit, atau mengeluh sakit. Namun, tidak dijelaskan kepada saksi apa sakitnya," ujarnya.

Saat ini, pihak Kepolisian sudah membawa korban ke RSCM, guna melakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban. (asp)

Polsek Pademangan Jakarta Utara melakukan penyelidikan dalam kasus temuan jasad pria inisial AR (38) yang ditemukan mengambang di kali kolong Jalan Tol Ancol Pademangan, Jakarta Utara, pada Minggu 31 Maret 2024 Sore.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Polsek Pademangan Jakarta Utara melakukan penyelidikan dalam kasus temuan mayat pria inisial AR (38) yang ditemukan mengambang di kali kolong Jalan Tol Ancol Pademangan

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024