Hari Ini, Sebagian Besar Jabodetabek Diprakirakan Berawan

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Selasa, 31 Mei 2016.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, diramalkan tidak ada hujan deras di semua wilayah sepanjang hari ini. Sebagian besar wilayah bahkan hanya berawan dan sebagian yang lain hujan ringan. Berikut ini rinciannya.

Kawasan Jakarta Utara hujan ringan pada pagi dan berawan sepanjang siang dan malam. Jakarta Pusat berawan sepanjang pagi, siang, dan malam. Begitu juga dengan wilayah Jakarta Selatan yang diprakirakan berawan sejak pagi hingga malam.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Wilayah Jakarta Timur diramalkan berawan sepanjang hari. Jakarta Barat hujan ringan pada pagi dan kemudian berawan saat siang sampai malam. Kepulauan Seribu sama dengan Jakarta Barat, yaitu hujan ringan kala pagi dan berawan saat siang dan malam.

Kawasan Depok di Jawa Barat berawan pada pagi dan kemudian hujan ringan saat siang hingga malam. Wilayah Tangerang di Banten bakal hujan ringan kala pagi dan berawan sejak siang sampai malam.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini

Wilayah Bekasi di Jawa Barat bakal berawan sepanjang hari. Sedangkan kawasan Bogor diprakirakan berawan saat pagi, kemudian hujan ringan saat siang dan malam.

(mus)

Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024