Ahok Disambut Histeris di Acara Teman Ahok Fair

Ahok menghadiri acara 'Teman Ahok Fair' di Gedung Sarinah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lampau.
Sumber :
  • Fajar GM

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menghadiri acara 'Teman Ahok Fair' di Gedung Sarinah, Pancoran Jakarta Selatan, Minggu malam, 29 Mei 2016. Ahok yang datang dengan menggunakan pakaian kasual segera menuju gerai penjualan tiket.

Rute Pendaftaran Ahok-Djarot ke KPUD Besok

Ahok, sapaan akrab Basuki, membeli tiket untuk masuk ke acara 'Teman Ahok Fair', komunitas yang bekerja mengumpulkan satu juta Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI untuk diberikan kepada Ahok sebagai syarat bagi dirinya untuk maju dari jalur independen di Pemilihan Gubernur DKI tahun 2017.

Ahok tiba pada pukul 18.47 WIB. Sejumlah panitia dan pengunjung yang kebetulan sedang berada di pintu masuk, histeris dan mengajak Ahok berswafoto. Di dalam gudang, layar raksasa juga menampilkan gambar kedatangan Ahok. Pengunjung yang tengah menikmati pertunjukan musik dari Saykoji juga bersorak melihat orang yang mereka tunggu-tunggu tiba.

Ahok Ungkap Isi Pembicaraannya dengan Megawati

Teman Ahok Fair diselenggarakan sejak Sabtu, 28 Mei 2016. Acara itu diselenggarakan guna mengumpulkan dana untuk digunakan Ahok berkampanye. Acara diisi dengan pameran produk, pertunjukan musik dan festival kuliner. Pengunjung dikenai harga tiket Rp35.000. Sementara untuk pembelian secara online Rp25.000.

 

Pilkada DKI, PDIP Pertimbangkan Buwas dan Ahok
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Akhirnya Ahok Ajukan Cuti Kampanye

Ahok menunggu hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
26 September 2016