Pekerja Diskotek di Jakarta Barat Tewas Saat Temani Tamu

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA.co.id – Seorang karyawati di diskotek Top One, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tewas pada Minggu dini hari, 29 Mei 2016. Menurut Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Herru Julianto, korban berinisial RAB (21 tahun). Korban tewas sekira pukul 02.30 WIB.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Menurut Herru, kejadian bermula saat seorang pengunjung datang ke diskotek tersebut. Kemudian langsung disambut oleh korban dan temannya sesama karyawati di diskotek tersebut. Kemudian sang tamu beserta korban dan temannya memesan minuman berupa tiga botol bir putih, tiga botol minuman berenergi, dan satu piring kecil buah leci.

"Tak lama setelah memesan minuman tersebut, korban langsung jatuh ke lantai. Kemudian ditolong oleh pengunjung dan teman korban. Terus dibawa ke lantai tiga dan diminumkan susu murni dalam kaleng," kata Herru.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Saat diberi minum susu, korban sudah dalam kondisi tak sadarkan diri. Sehingga, korban akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Royal Taruna, Jakarta Barat. "Korban langsung diperiksa oleh dokter rumah sakit, dan ketika diperiksa oleh dokter ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal dunia," katanya.

Mendapatkan kabar tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, petugas juga mencari dan memeriksa saksi-saksi. Hingga saat ini, polisi belum dapat memastikan penyebab kematian karyawati tersebut.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

"Tim identifikasi Polres Metro Jakarta Barat langsung melakukan olah TKP, dan membawa korban ke RSCM untuk dilakukan visum," ujarnya.

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024