Darmawan: Keluarga Amat Penasaran Kenapa Mirna Dibunuh

Ayah Mirna, Darmawan Salihin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono.

VIVA.co.id - Berkas kasus tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, akhirnya dinyatakan lengkap atau P21. Ayah Mirna, Darmawan Salihin, menyambut baik perkembangan tersebut.

Jessica Dititipkan di Rutan Pondok Bambu Selama 20 Hari

"Jelas senang, saya bersyukur, dan masih ada tugas berat yang harus saya hadapi nanti di persidangan," ujar Darmawan ditemui di kediamannya Kamis, 26 Mei 2016, malam.

Darmawan berencana hadir di persidangan. Dia mengungkapkan bahwa semua kerabat dan anggota keluarga masih menyimpan pertanyaan kepada Jessica.

Penjelasan Polda Metro Soal Lengkapnya Berkas Jessica

"Teman, kerabat, dan keluarga, semua masih amat penasaran kenapa Mirna sampai dibunuh. Padahal dia selama ini baik. Nanti mungkin saya datang (persidangan) dan akan saya tanyakan, itu yang belum terjawab," lanjut Darmawan.

Setelah berkas kasus dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Tinggi, Darmawan secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Jaksa Agung HM Prasetyo. Ia juga mengaku memaklumi terkait sempat bolak baliknya berkas kasus Mirna yang sebelumnya tak kunjung lengkap.

Kejaksaan Sudah Siapkan Pasal untuk Mendakwa Jessica

"Saya sembah sungkem kepada Bapak HM Prasetyo, terima kasih atas demokratisnya bapak, dan menunjukkan kepiawaian sebagai hakim dan sebagai seorang ayah, seperti saya, yang telah memberikan keadilan," ungkapnya.

Rencananya, besok, Jumat 27 MeiĀ  2016, Jessica akan diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. Sementara ini, dia ditahan di Rutan Pondok Bambu sambil menunggu persidangan.

Imelda Wongso, Ibunda Jessica.

Hari Pertama di Rutan, Jessica Kedatangan Tamu Spesial

Jessica telah resmi menjadi tahanan kejaksaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Mei 2016