Surat Penolakan Warga kepada Ahok Beredar di Media Sosial

Surat penolakan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id – Sebuah foto surat pemberitahuan dari warga kepada polisi tentang rencana aksi unjuk rasa menolak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, beredar di media sosial Twitter, Kamis, 26 Mei 2016. 

Ahok Bakal Musnahkan Makanan Berbahaya di Jakarta

Dalam surat itu disebutkan warga akan demontrasi di lokasi Ahok, sapaan Basuki, meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Rawa Badak Utara, Jakarta.

Pengguna dengan nama @imamsunartoarif mengunggah foto surat tersebut, Kamis pagi, 26 Mei 2016. Dalam surat itu disebutkan penolakan datang dari organisasi bernama Presidium Jaringan Masyarakat Koja Tolak Penggusuran.

Ahok Nilai Terlalu Banyak Perda Bikin Seperti Negara Bagian

Dalam surat yang ditujukan kepada Kapolsek Metro Koja itu disampaikan aksi akan dilakukan di tempat yang sama dengan lokasi peresmian RPTRA. Jumlah peserta aksi disebutkan sekitar 100 orang yang berasal dari berbagai elemen masyarakat.

"Adapun tuntutan utama kami dalam aksi tersebut adalah: TOLAK AHOK!!," petikan isi surat itu.

Ahok Marah Taman di Kawasan Rumah Pejabat Mirip Pasar Malam

Sebagai informasi, peresmian RPTRA Rawa Badak dilakukan, Kamis, 26 Mei 2016. Peresmian RPTRA yang merupakan tanggung jawab sosial PT Indofood Sukses Makmur itu dihadiri Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat.

(mus)

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Selasa, 14 Juni 2016.

Ahok Ingin Ubah Konsep Operasional Bus TransJakarta

Operasional sesuai rute adalah konsep yang lebih tepat.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016