Jelang Jessica Bebas, Ayah Mirna: Biasanya Ada Jumat Keramat

Ayah Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin
Sumber :
  • VIVA.co.id / Danar Dono

VIVA.co.id – Ayah Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin terlihat santai dan sumringah pagi ini, Kamis, 26 Mei 2016. Apalagi  saat ditanyai awak media terkait berkas perkara tersangka Jessica Kumala Wongso yang kabarnya telah lengkap atau P21 dan aka segera diumumkan.

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

"Saya tak mau mendahului, semua saya serahkan penyidik dan kejaksaan. Nanti  kita dengar aja beritanya gimana," ujar Darmawan saat ditemui di kediamannya di kawasan Jakarta Utara.

Namun, Darmawan  menyiratkan sebuah petunjuk. Ia mengatakan akan ada Jumat Kramat besok. Namun dia tak menjelaskan maksud dari perkataannya tersebut.

Otto Hasibuan Mau Ajukan PK Kasus Jessica Wongso, Ini Pesan Edi Darmawan

"Biasanya ada Jumat keramat atau apa gitu kan. Mudah-mudahan aja karena hari terakir besok itu, ditunggu saja kabar baiknya," ujar Darmawan.

Terkait adanya kabar bahwa nanti siang akan diadakan konferensi pers di Kejaksaan Tinggi DKI, Darmarmawan mengaku tak mengetahui apapun terkait hal tersebut. Namun, ia terlihat yakin yang disampaikan oleh kejaksaan nantinya merupakan jawaban dari doanya.

Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Edi Darmawan: Saya Malu

"Dengan bismilah, saya optimis. Saya belum bisa ngomong banyak karena saya engggak tahu dan enggak berani mendahului apapun, baik dari kejaksaan dan polisi. Kita tunggu bersama. Tapi saya dalam kesempatan yang baik ini ucapkan banyak terimakasih pada jaksa agung. Masih ada secercah keadilan di negara ini, Sekian," kata Darmawan.

Jessica diketahui hampir menyelesaikan masa tahanannya. Jika berkas tak juga lengkap, ia akan bebas pada 28 Mei nanti. Berkas Jessica sendiri sudah berkali berkali bolak-balik polda-Kejaksaan karena tak kunjung lengkap.

"Pokoknya mungkin hari ini kalian ada berita besar," ujarnya sembari berlalu tanpa menjelaskan maksudnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya