TUTUP
TUTUP
METRO
Siswi Ghandi School Bunuh Diri

Hasil Otopsi Siswi Loncat dari Lantai 12

Okeshi Naharan dipastikan tewas akibat bunuh diri.
Hasil Otopsi Siswi Loncat dari Lantai 12
foto ilustrasi pembunuhan - gold edition

VIVAnews - Okeshi Naharan, 12, siswi Gandhi School, dipastikan tewas akibat bunuh diri. Warga keturunan India meloncat dari lantai 12 apartemennya di Jalan Pegangsaan II, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Tidak ada bekas luka perlawanan di tangan korban, tidak ada dugaan ia didorong oleh orang lain," kata ahli forensik Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Mun'im Idris, kepada wartawan, Jumat 24 Juli.

Hasil otopsi menunjukkan, pola luka yang diderita Okeshi memperkuat dugaan korban bunuh diri dengan meloncat dari bangunan tinggi. Korban jatuh dengan kaki terlebih dahulu.

Luka lecet di telapak tangan korban juga menunjukkan arah lompatan korban. "Wajah menghadap jendela ketika melompat," ujarnya.

Organ kepala utuh. Tak ada luka di tangan. Tak ada ada pula kandungan zat psikotropika di tangan. Namun, tulang kaki patah di beberapa bagian. "Kesimpulan dari semua pemeriksaan, kita bisa tau ia melakukan hal itu (loncat bunuh diri)," kata Mun'im.

Orangtua korban bungkam atas tragedi yang terjadi dini hari tadi. Seorang pemuka agama yang dekat keluarga korban, Pandita Lokapalasraya Om Prakash M Sharma, menduga korban bunuh diri karena prestasinya di sekolah buruk.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP