Siswi SD Cilincing, Setahun Diberi Guru 'Pelajaran Tambahan'

Sudjatmo usai ditangkap petugas Polrestro Jakarta Utara, Selasa, 24 Mei 2016.
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Entah setan apa yang merasuki kakek guru matematika di sebuah Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara ini. Di usianya yang sudah memasuki kepala enam, yakni 60 tahun, guru bernama Sudjatmo, tega merenggut keperawanan siswinya.

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Ironisnya, Sudjatmo tak hanya sekali memperkosa bocah 12 tahun itu, berdasarkan pengakuannya, ketika ditangkap petugas dari Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metro Jakarta Utara, Sudjatmo setidaknya telah menyetubuhi RNA, lima kali secara beruntun.

"Pelaku telah berkali kali melakukan persetubuhan kepada korban yang notabene muridnya sejak korban duduk di kelas 4 SD," kata Kepala Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Yuldi Yusman, Selasa, 24 Mei 2016

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Selama in, menurut Yuldi, laki-laki tua itu, memperkosa RNA di sebuah gubuk yang terletak di tepi kolam ikan di wilayah Marunda. Tak jauh dari rumah pelaku.

Setiap kali akan disetubuhi, korban langsung dibawa dari sekolah, selepas jam pelajaran. Pelaku selalu mengatakan, ingin memberikan pelajaran tambahan kepada korban.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

"Aksi pelaku diketahui saat seorang saksi yang melihat gelagat pelaku kepada korban yang tak sewajarnya. Dan memberi tahu kepada keluarga korban, orang tua korban langsung  menanyakan kepada korban hingga akhirnya membuat laporan di Polres," kata Yuldi.

Kini, guru bejat itu harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, setidaknya hingga lima tahun ke depan, Sudjatmo bakal menghabiskan hari di dalam penjara.

Sudjatmo usai ditangkap petugas Polrestro Jakarta Utara, Selasa, 24 Mei 2016.

Alasan Guru Matematika Tega Perkosa Siswinya Selama Setahun

Pelaku selalu mengatakan ingin memberikan pelajaran tambahan.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2016