Ahok Dengar Gosip Sjafrie Bakal Duet dengan Sandiaga

Sjafrie Sjamsoeddin.
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVA.co.id – Persaingan jelang pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 terus memanas. Beberapa nama bermunculan untuk menantang calon petahana Basuki Tjahaja Purnama.

PPP Siapkan Jabatan Baru Buat Sandiaga Uno

Salah satu nama baru yang mencuat melawan Ahok, sapaan Basuki adalah mantan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin. Ia disebut-sebut akan diusung Partai Gerindra.

"Ya enggak apa-apa lah. Semua orang kan berhak nyalon, untuk menyampaikan program-program masing-masing kan. Enggak masalah sih saya kira," kata Ahok ketika ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu 21 Mei 2016.

Sandiaga Uno Tegaskan Tetap di PPP Meski Partainya Gagal Lolos ke DPR

Ia baru mendengar kabar itu. Ia juga memprediksi wakilnya adalah Sandiaga Uno, bakal calon yang saat ini aktif bersosialisasi ke masyarakat DKI.

"Mungkin. Tadi juga dengar-dengar dari gosip-gosip juga. Kelihatannya juga mungkin Pak Sjafrie. Mungkin wakilnya bisa Pak Sandiaga Uno, mungkin ya," ujar Ahok.

Tak Lolos ke Parlemen, PPP Bubarkan Bappilu Pimpinan Sandiaga Uno

Seperti diketahui, ada banyak nama yang hendak menjadi penantang Ahok. Selain Sandiaga Uno, juga ada nama mantan Menpora Adhyaksa Dault, Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana, dan orang yang menjuluki dirinya “Wanita Emas”, yaitu Hasnaeni.

Indonesia Fashion Week 2024.

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 Resmi Digelar, 300 Desainer Bakal Angkat Budaya Betawi

Indonesia Fashion Week (IFW) resmi digelar pada 27-31 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Gelaran yang menjadi incaran para pegiat industri fashion.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024