Ledakan di Gandaria City, Tiga Teknisi Alami Luka Bakar

Ledakan gas di Mal Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016).
Sumber :
  • @twitter

VIVA.co.id – Ledakan keras yang terjadi di lower ground Mal Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Mei 2016, menyebabkan tiga petugas teknisi mengalami luka bakar. Korban dibawa ke Rumah Sakit Pertamina Pusat, karena mengalami luka bakar hebat.

Polisi Selidiki Keterangan Saksi Ledakan Gandaria City

Menurut Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, petugas identifikasi sudah berada di lokasi ledakan. Dugaan awal, ledakan dari tabung gas. "Di lokasi sedang dibangun restoran dan instalasi gasnya. Korban tiga orang teknisi dibawa ke RSPP," kata Awi.

Menurut Awi, dari pemeriksaan awal masih tercium bau gas di lokasi ledakan. Ledakan ini juga awal karena kecurigaan petugas teknisi di mal tersebut karena bau gas yang menyengat.

Ini Kesaksian Penting Sebelum Ledakan di Gandaria City

"Ada bau gas, teknisi melakukan pengecekan. Saat dicek terjadi ledakan. Saat ini anggota masih melakukan indentifikasi," ujar Awi.

Ledakan yang terdengar keras ini sempat membuat pengunjung dan karyawan mal kaget dan berlarian. Guna menghindari adanya korban lain dari kejadian ini, seluruh pengunjung dan karyawan dievakuasi keluar mal. (ase)

5 Korban Ledakan di Gandaria City Masih Kritis
Suasana di mal Gandaria City usai terjadi letusan senjata api.

Polisi: Penyelidikan Ledakan di Gandaria City Alami Kendala

Para saksi masih dirawat intensif.

img_title
VIVA.co.id
25 Mei 2016