KRL Anjlok, Calon Penumpang Menumpuk di Stasiun Depok

Suasana di Stasiun Depok Baru
Sumber :

VIVA.co.id – Penumpukan penumpang sepanjang Rabu pagi masih terjadi di sejumlah stasiun di Kota Depok, Jawa Barat. Ini akibat anjloknya rangkaian Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line, jurusan Bogor -Tanah Abang, di perlintasan Manggarai menuju Sudirman.

KRL Anjlok Lagi di Stasiun Kampung Bandan, Begini Penampakannya

Penumpang yang kecewa, tak dapat berbuat apa-apa, mereka hanya bisa pasrah dengan kondisi itu. Penumpang yang sebagian besar adalah pegawai yang kantornya di Jakarta, bahkan terpaksa izin untuk telat ke kantor.

"Mau gimana lagi, tadi sudah telepon teman minta izin agak telat sampai ke kantor," kata Vika, karyawati perusahaan swasta di Jakarta saat dijumpai di Stasiun Depok Baru, Rabu, 18 Mei 2016.

Potret Kilas Balik Kecelakaan KRL di Bogor, Ada Gerbong ‘Terbang’

Peringatan dari operator stasiun pun terus dikumandangkan. Operator mengimbau, para penumpang untuk menggunakan moda transportasi lain. Dan untuk penumpang yang sudah terlanjur membeli tiket bisa ditukarkan kembali.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Dikarenakan ada gangguan, penumpang bisa beralih ke transportasi lain," ucap operator di stasiun Depok Baru melalui pengeras suara.

KRL Rangkasbitung-Tanah Abang Anjlok

Selama KRL KA 1517 yang mengalami belum dievakuasi, jalur Manggarai - Tanah Abang hanya dapat dilalui menggunakan satu jalur secara bergantian, sehingga dipastikan terjadi gangguan pada jadwal perjalanan KRL.

Meski telah diperingatkan melalui pengeras suara, namun tak sedikit penumpang KRL yang memilih menunggu. Hingga berita ini diturunkan, masih terjadi antrean rangkaian KRL di Stasiun Depok Baru.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya