Wanita Tewas di Kolam Renang Season City

Seasons City di kawasan Jakarta Barat
Sumber :
  • indomegah.com

VIVA.co.id – Seorang wanita ditemukan tewas mengambang di kolam renang Apartemen Season City, Tambora, Jakarta Barat. Mayat bernama Po Hwa Djuleh (54) itu ditemukan oleh sejumlah petugas kebersihan apartemen pukul 07.00 WIB.

Pamit Tahun Baruan, 2 Bocah Ditemukan Mengambang di Galian Proyek Tol Cijago

Kapolsek Tambora, Komisaris Polisi M Syafe'i mengatakan, jazad korban pertama kali ditemukan oleh seorang petugas kebersihan bernama Asep Saputra (31).

Syafe'i menjelaskan, kronologi kejadian, ketika itu saksi bernama Enday (30) yang merupakan petugas keamanan yang tengah berjaga di kolam melihat Po akan berenang di kolam sedalam dua meter itu.

Usai Jualan Kerupuk, Bocah di Bekasi Tewas Tenggelam

Karena tubuhnya yang tak terlalu tinggi, Enday menasehati Po agar hati-hati dan tidak berenang di bagian tengah kolam. Alasannya, di bagian tengah kedalaman mencapai dua meter.

"Sekitar satu jam kemudian, saksi menemukan korban dalam keadaan tewas mengambang di tengah kolam," Syafe'i dalam keterangannya, Minggu 15 Mei 2016.

Mayat Bocah 3 Tahun Mengambang Mengenaskan di Sungai Rokan

Enday pun langsung memanggil petugas keamanan apartemen untuk membantu memberikan pertolongan. Saat diangkat ke tepi kolam, wanita itu sudah tewas.

"Dugaan sementara, korban tewas karena tenggelam. Karena saat itu suasana kolam tengah sepi, jadi tak ada yang mendengar teriakan minta tolong dari korban," ujar Syafe'i.

Kini, mayat wanita itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo guna dilakukan autopsi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya