Tampang Veronica Tan Ketika Ahok Selfie Bareng 'Cinta' AADC2

Ahok dan Veronica
Sumber :
  • Instagram @Basukibtp

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama bersama sang istri Veronica Tan, mengajak anak buah menonton film layar lebar hasil karya anak bangsa yang tengah disoroti masyarakat luas, Ada Apa Dengan Cinta (AADC 2) di salah satu bioskop di Jakarta, Rabu malam.

Di Perayaan Imlek, Jokowi Tegur Putri Ahok dan Veronica Tan

Ahok sapaan Basuki pun mengundang sejumlah pemain film tersebut untuk menonton bersama. Sebelum film diputar, Ahok menyempatkan diri untuk foto bersama dengan para pemain dan kru film AADC 2 tersebut.

Foto itu diunggah Ahok di akun Instagram nya @basukibtp. Dari dua foto yang diunggah tim Ahok tersebut, ada foto yang membanjiri gelak tawa pengikut instagram orang nomor satu di Jakarta itu.

Anggota TNI Tuai Pujian hingga Mahalnya Air Bersih di Jakarta

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/12/5733cb481db5d-gubernur-dki-jakarta-basuki-tjahaja-purnama-bersama-istri-dan-pemain-aadc-2_663_382.jpg

Foto tersebut yakni saat pemeran Cinta di AADC 2, Dian Sastrowardoyo tengah selfie dengan Ahok. Yang menariknya, sang pengunggah foto di Instagram Ahok mendokumentasikan foto selfie tersebut dengan tambahan sosok Veronica yang tengah memegang botol minum.

Jarang Muncul, Tiba-tiba Veronica Tan Bikin Kejutan

Raut muka Veronica pun dianggap tidak biasa, karena terkesan cemberut dan tak tersenyum. Foto itu diunggah di Instagram Ahok dengan keterangan 'bisa panjang ceritanya'. Foto ini disukai 21,3 ribu netizen dan dikomentari 1.909.

Sejumlah netizen yang melihat foto itu kemudian berkomentar. Berikut sejumlah tanggapan netizen atas foto tersebut:


@abdoel_qodirBotol yg di pegang ibu,sampe mengecil begitu pak,tandanya apa tuh pak....

@kareltanit hehehe, ibu vero cantik walau lagi bt...

@rosmian_silaban14 apa salah botol tu bu veronika ?? wkwkwk.. suka bngt

@kellyoktavian A picture paints a thousand words ????

@ghoyatul_faa Hahahhaha awas nyampe rumah pak

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya