Tarif 'Jasa' Ika yang Kerap Pamer Video Syur di Twitter

Ilustrasi pekerja seks komersial saat diamankan petugas beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti mengungkapkan, waria berinisial IE alias Ika (34) mematok harga Rp800 ribu per sekali kencan kepada setiap pria hidung belang yang menggunakan jasanya.

Cerita PSK Garut Tetap Layani Pelanggan Meski Takut Terpapar Corona

"Bayar di muka Rp300 ribu, kemudian kalau sudah selesai tambah Rp500 ribu," kata Krishna, di Mapolda Metro Jaya, Jumat, 6 Mei 2016.

Dari pengakuannya, Ika, mengaku hanya menerima pelanggan pria. Hingga saat ini, belum diketahui berapa lama Ika menggeluti bisnis haram itu. "Costumer-nya banyak, bahkan ada ABG. Laki-laki yang menyukai sesama jenis model (Ika) begitu," kata dia.

PSK di Tengah Corona: Kalau Saya Pakai Masker, Tak Laku Dong

Katanya, besar peluang Ika terkena pasal berlapis, lantaran selain menawarkan jasa prostitusi di jejaring sosial, Ika juga menyalahgunakan situs elektronik dengan menyematkan foto dan video syurnya. "Jadi terkena dua pasal. Untuk KUHPidana asusila dan prostitusi. Juga untuk UU elektronik kena. Sekarang yang bersangkutan sudah kami tahan," tambahnya.

Sebelumnya diketahui, Tim Subdit Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Metro Jaya membekuk seorang waria berinisial IE alias Ika (34), Selasa malam, 3 Mei 2016. Ika ditangkap, lantaran terbukti menyebarkan konten pornografi untuk mempromosikan jasa seksnya kepada para lelaki melalui akun media sosial Twitter.

Wanita Muda Ditemukan Bugil di Kamar Hotel dengan 12 Luka Tusuk
Diskotek Top One digerebek Satpol PP. Ratusan pengunjung, pemandu karaoke dan PSK diamankan.

Diskotek Top One Digerebek, PSK dan Pemandu Lagu Diciduk

Beberapa pengunjung juga turut diamankan.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020