Mau Jadi Penantang Ahok, Ahmad Dhani akan Dites Cak Imin

Ahmad Dhani.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, atau sering disapa Cak Imin mengatakan, partainya akan mendukung siapapun kandidat calon gubernur dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Namun, Cak Imin  tidak bersedia memastikan apakah partainya akan mendukung  Ahmad Dhani yang mau menantang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Masih proses, dia masih daftar. Nanti kita uji. Uji lapangan dan semua kita uji. Semua masih belum bisa diputuskan. Karena masih dalam tahap proses itu sendiri," kata Cak Imin di sela-sela acara Ikrar Anak Anak Nusantara Cinta Alquran dan Mengaji. Di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta, Kamis, 5 Mei 2016.

22 Caleg Artis yang Lolos Jadi Anggota DPR RI, dari Verrell Bramasta sampai Uya Kuya

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PKB, Abdul Kadir Karding mengatakan, meski belum menetapkan siapa kandidat Gubernur yang akan diusung, namun partainya telah membuat kriteria syarat calon Gubernur DKI.

"Kriteria mau berjuang buat masyarakat Jakarta. Menyelesaikan Jakarta tanpa kegaduhan," kata Karding.

Raih Suara Tertinggi, Ahmad Dhani dan Once Mekel Berpeluang Ketemu di Kursi Senayan

Karding menjelaskan apa yang dimaksud dengan memimpin Jakarta tanpa kegaduhan. "Kaya Pak Jokowi, selesaikan masalah Solo. Yang sekarang, selesaikan masalah Jakarta ramai," ungkapnya.

 Ahmad Dhani dan Maia Estianty.,

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Ahmad Dhani pun tidak merasa bingung menjawab pertanyaan tersebut. Menurutnya, pertanyaan tersebut sangat mudah untuk dijawab.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024