Asisten Rumah Tangga Babak Belur Diduga Dianiaya Majikan

Ilustras.
Sumber :
  • Foto: Istimewa

VIVA.co.id – Seorang remaja yang bekerja sebagai asisten rumah tangga di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, diduga mengalami penganiayaan. Asisten rumah tangga tersebut diketahui baru berusia 15 tahun dan belum lama bekerja. Kapolsek Kebayoran Lama, Komisaris Agus Rizal membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi.

CCTV Jadi Bukti yang Memberatkan Suster Penganiaya Anak Aghnia Punjabi

"Tadi jam 08.30 pagi, ada yang melapor dan kita lihat memang ada luka di wajah dan kaki sepertinya patah," ujar Agus Rizal ketika dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 5 Mei 2016

Luka pada kaki diketahui, saat korban menjelaskan baru saja melarikan diri dari rumah majikannya dan melompat dari loteng. Menurut pengakuan korban, ia nekat kabur karena sering dipukul oleh majikan.

Penampakan Kantor Penyalur Suster Tersangka Penganiaya Anak Aghnia Punjabi di Surabaya

"Majikannya katanya ibu-ibu, dia pipinya dipukuli dengan handphone majikannya. Korban ini baru bekerja sekitar dua bulan," kata Agus.

Korban yang diketahui bernama AJ, telah melakukan visum, setelah membuat laporan tadi pagi. Saat ini pun korban masih diperiksa di Polsek Kebayoran Lama.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

"Visum sudah, tetapi detail lebih lanjutnya belum, karena masih di BAP. Majikan berisisial SV," kata Agus.

Jika terbukti SV melakukan kekerasan kepada AJ, pelaku akan dikenakan Undang-undang Perlindungan Anak. Mengingat usia korban yang masih 15 tahun, dan karena korban sebagai asisten rumah tangga, pelaku juga akan dikenakan UU KDRT. (asp)

Aghnia Punjabi.

Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Ini 6 Tips Pilih Baby Sitter yang Berkualitas

Kasus penganiayan yang menimpa anak selebgram Aghnia Punjabi bikin heboh. Penganiayaan yang dialami oleh anak Aghnia, dilakukan oleh pengasuh anaknya yang berinisial I.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024