Kronologi Anak Jatuh dari Lantai 5 Gedung Imigrasi Jakut

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyudi Agus

VIVA.co.id – Kapolsek Metro Koja, Komisaris Supriyanto membenarkan adanya kejadian seorang anak jatuh dari lantai lima sebuah gedung. Diketahui, lokasi jatuhnya anak tersebut merupakan gedung Imigrasi yang sedang tahap pembangunan, namun sedang terhenti.

Bocah Lima Tahun Jatuh dari Lantai Tiga Rusun di Semarang

"Benar (ada anak jatuh), jadi pada sekitar pukul 20.00 WIB Rabu malam. Korban diantar oleh temannya yang bernama Iqbal, diantar ke taman Rawabinangun bertemu dengan teman lain di sana,” ujar Kapolsek Koja dalam pesan singkatnya, Kamis 5 Mei 2016.

Namun, di taman tersebut, korban dan saksi berpisah, karena saksi pulang lebih dulu. Tak lama kemudian, Iqbal mendengar kabar bahwa temannya (korban) terjatuh.

Gondola Jatuh di Gedung Intiland Tower, Pekerja Tewas

"Setelah pulang, saksi dikabari temannya bahwa korban jatuh dari lantai lima kantor imigrasi yang sedang dibangun," kata Supriyanto.

Diduga, korban bersama beberapa temannya sedang bermain di area lantai lima gedung Imigrasi yang memang dalam kondisi kosong dan mangkrak. Pembangunan di gedung tersebut telah cukup lama terhenti.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

"Menurut pengakuan saksi, korban sedang bermain di lantai lima kantor imigrasi dan korban terjatuh dari kantor yang belum jadi tersebut. Kondisi kantor imigrasi tersebut kosong, karena pekerjaan pembangunannya sudah berhenti lama," ucap dia..

Diketahui, semalam, seorang bocah bernama Agus dikabarkan terjatuh dari lantai lima sebuah gedung. Agus yang baru berusia 13 tahun sempat dilarikan ke ICU RSUD Koja, namun akhirnya meninggal dalam perawatan. (asp)

Ilustrasi media sosial.

Viral Video Siswi SD Jatuh, Polisi Belum Terima Laporan Resmi

Keluarga korban disebut tidak mempermasalahkan video tersebut viral.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2018