Teman Wanita Digoda, Gagang Pistol Berbicara

Barang bukti airgun yang disita Polsek Palmerah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Seorang pemuda bernama Ardiansyah (22) harus menerima 22 jahitan di kepala dan keningnya, akibat dipukul oleh AY (16) dengan menggunakan gagang pistol gas.

Ngeri! Manager Sekolah Kedokteran Harvard Ternyata Perdagangkan Tubuh Manusia

Pemukulan terjadi di wilayah Kemanggisan Jakarta Barat, sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu 4 Mei 2016 tadi malam.

"Sekitar pukul 19.00, terjadi keributan antara pelaku dan korban. Keributan diduga akibat AY yang tak terima bahwa korban menggoda teman wanitanya," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto, dalam pesan singkatnya, Kamis, 5 Mei 2016.

Polres Jakbar Selesaikan Lebih 2.000 Kasus Kriminal Sepanjang 2021

Dalam keributan tersebut, ternyata pelaku AY membawa sebuah airgun (senjata gas jenis pistol revolver). Dengan gagang airgun tersebut, ia memukuli kepala korban hingga sobek di kening dan kepala atas.

"Korban harus menerima 13 jahitan di kepala dan 9 jahitan di kening akibat luka robek tersebut," tambah Herru.

Tingkat Kejahatan Meningkat di Saat Pandemi COVID-19

Aparat Polsek Palmerah yang menangani kasus ini pun langsung mengejar AY, pemuda tanggung tersebut. Alhasil, AY pun ditangkap sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

"Pelaku kita tangkap di wilayah Tangerang, dan saat ini masih diperiksa di Satuan Reskrim Polsek Palmerah," katanya. (asp)

Nindy Ayunda

Nindy Ayunda Bantah Nikah Siri dengan Dito Mahendra: Statusnya Pacaran

Hubungan antara Nindy Ayunda dan Dito Mahendra masih membuat banyak orang penasaran. Penyanyi tersebut terkesan sulit menjelaskan hubungannya dengan Dito Mahendra.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2023